Subscribe News Feed Subscribe Comments

Deja Vu PKL....

Hari ini dah masuk minggu ke 5 gw PKL.. Rasa bosen sih sebenernya dah menghampiri sejak mingu2 pertama PKL... Ya iyalah... Kalo boleh milih, gw sih mendingan Sekolah aja, deh.. Walaupun di sekolah bakal ketemu ma guru-guru yang rese dan nyebelin, tapi buat gw dan beberapa temen2 gw itu jauh lebih baik dari pada di sini...

Huh... Gw baru sadar kalo ternyata kerja itu nggak enak. dan gw pun baru sadar kalo bengong di depan komputer itu nggak enak... bosen euy... serasa pengen ke puncak gunung dan tereak sekenceng2nya kalo gw boseeeeennnnn banget......!!!

Huuh... Banyak temen2 gw yang bilang kalo hari2nya tuh serasa di puter ulang. Berasa dah mengalami kejadian yg sama... yah semacem deja vu gtu deh... dan gw pun akhirnya menyadari kalo kehidupan gw emang cuma gitu2 aja... nggak ada yg berubah..... tetep duduk d dpn laptop sambil ngetik2 ato buka2 website menarik yg trnyata ujung2nya mengecewakan...

Buuuu... pengen balik ke skul aja..... biar bsa ngumpul ma tmn2.... bsa bcanda sepuas hati tanpa takut d tegor ma manager galak yg tukang nyindir....

Huhuhu... Jd pgn nangis... )='<

Smoga aja Deja Vu ini cepat berakhir dan berganti dengan hari2 yg lebih cerah dan lebih berwarna...


O iya... bentar lagi udah mau Bulan Ramadhan... mau minta maaf ya kalau2 punya salah sama kalian smua.... Maafkan daku yg cuma manusia biasa yang penuh cela ini.... Semoga kita semua berhasil melalui Bulan Ramadhan dengan senyum dan ibadah.. Agar dapat menjalani Hari Raya Idul Fitri dengan kesucian dari dalam diri....


Met Puasa, yawh...



Bye....

-januari_21-

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB