Subscribe News Feed Subscribe Comments

Oh well..

Gue udah kembali menjalani rutinitas kuliah lagi...
Dengan jadwal kuliah gue yang sekarang jadi tiap hari. Tanpa hari libur. Nggak enak banget !!!

Cerita tentang kuliah...
Gue menargetkan untuk dateng kuliah terus di semester ini... Kapok gara-gara sempet beberapa kali bolos di semester kemarin, pelajaran gue keteteran, nilai juga jadi nggak maksimal... Makanya, di semester ini gue berusaha buat masuk terus. Gue nggak mau bolos lagi... Biar nilai gue bisa lebih baiklah dari semester kemarin...

Cerita lain di semester baru ini, kelas gue pas semester 1 kemarin, dipecah dan digabung sama kelas 02... Nggak enak !! Soalnya udah terlanjur pewe sama kelas 01.. Niatnya sih pada mau tuker kelas pas PRS nanti... Tapi nggak tau deh bisa atau nggak... Mudah-mudahan aja bisa... :)

Tugas kuliah juga udah mulai banyak, nih...
Dan gue masih aja ga mudeng sama penjelasan dosen-dosen gue itu...
Pengennya sih cepet ngerti.. Tapi ternyata kecepatan mencerna pelajaran gue masih aja lemot... ahahahaha...

Hmm..
Udahan dulu, deh..
Gue juga blom bisa post foto-foto pas di dufan karna blom ketemu ma temen gue itu...
Next time, deh..

Bye, all...

X3

2 comments:

Unknown mengatakan...

hai, lam kenal.
saling melink & memfollow yuk

Anonim mengatakan...

Ciyeee... Amah.. punya blog juga ya...
hhhmmm... nice post!
mampir balik ya...

Posting Komentar

 
dare devil | TNB