Subscribe News Feed Subscribe Comments

mau update, ahh...

Hei semuanyaaa....
Apa kabarnya??
Eh.. Minal aidin wal faidzin ya...
Mohon maaf lahir dan batin...
Maaf kalo selama gue nulis di blog ini ada kata-kata yang kurang berkenan...
*aminnn*

Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini nggak banyak cerita yang bisa gue share ke kalian semua...
Gue rasa, seperti biasanya, Ramadhan itu bukannya bikin kita semakin ngirit, tapi justru tambah kere.. bener nggak?
Selain karna tiap beli makanan buat buka pasti pada laper mata, jadi beli semua yang dimata kita keliatan enak, tanpa mikir kapasitas perut yang terbatas,... Kita juga pasti deh punya banyak undangan makan buka puasa bersama disana-sini... Iya kan?
Belom lagi buat yang seneng jalan ke Mall, ato jalan-jalan keliling kota... Wuiiihh... Duit pasti dengan lancarnya mengalir keluar dari dompet. Tul ga??
Dan gue juga begitu.
Makanyaa... Target gue buat ngirit, langsung pupus seketika begitu gue menyadari kalo temen sekostan gue, (dinda, lia dan kakaknya dinda) adalah orang-orang yang hobby banget jalan-jalan. Bayangin aja, baru nyampe di kostan, besoknya langsung jalan ke BIP...
Dan hari-hari berikutnyapun nggak jauh-jauh dari yang namanya buka puasa bareng, jalan2 ke Mall, dan serangan fajar bareng temen-temen.
Hahahahha... (nangis darah)

Ah iya... Di Ramadhan tahun ini, gue juga dapet musibah.
Hp gue ilang gitu di angkot...
Ngeselin abis. Yang ngambil orang cina gitu...
Cumi. kalo emang ga da duit, kenapa ga minta aja sih sama sodara2 mreka yang ada di glodok, dsb...??!!
Aaarrgghh.. Ngeselin.
Yah... walaupun gue udah sering banget dinasehatin ma nyokap, disuruh ngambil hikmah dari kejadian yang menimpa gue itu, tetep aja sampe sekarang tuh masih suka kebayang kejadian pas hp gw raib dari tas gue.
Kadang masih suka ngerasa ada yang hilang sih...
Soalnya, dulu tuh waktu masih punya hp, gw ga bisa lepas deh sama alat komunikasi yang satu ntu. Secara, udah cinta banget ma tu hp. Gitu-gitu kan biar bukan keluaran terbaru, hp gue termasuk komplit secara fitur...
Tapi sekarang sih udah bisa lebih mengikhlaskan...
Soalnya nyokap tuh ngejanjiin BlackBerry buat gue. Tapi bulan depan.
Hahhahaa... aminn..
Mudah2an aja rejekinya nyokap dimudahin ma Allah... Biar gue bisa beneran cepet dapet BB...
*aminnn*

Seminggu lagi gue masuk kuliah.
Tugas yang dikasi sama dosen belom gue kerjain.
Ada sih yang udah.
Tapi baru satu.
Amit-amit deh dosen gue....
Udah tau lagi liburan gini, masiii aja ngasi tugas.
Ngeselin ah.

Yahh.. mudah2an aja gue cepet dapet ilham buat ngerjain tugas2 gue...
Hahhahaa...

hmmm...
yawdah. gue udahan dulu.
mau fb.an lagi.
kapan2 gue sambung. oke?

bye all...
=3

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB