Subscribe News Feed Subscribe Comments

Lulus, cuy..

Lulus..
Hahahaha..
Kayaknya itu satu kata yang diimpi2kan banget ya sama siswa2 kelas 3 smp maupun sma.. Juga sama ade2 kelas 6 esde..

Sama halnya dgn mereka, gw juga seneng pas di bagiin surat kelulusan, dan pas gw wisuda..
Tp gw ngerasa ga begitu exited tuh..
Ga kaya temen2 gw yg bahagiaaaa bgt bgitu di nyatain lulus..
Entah knapa, di ujian akhir nasional x ni gw ngerasa biasa2 aja..
Persiapan UAN jg d bwh standar.. Bukan.. Bukan karna gw pinter atau udah dpt bocoran,, tapi gw emang ga merasa bgitu exited dgn UAN gw kali ini. Rasanya beda bgt sama pas gw ngadepin UAN SMP gw..
Hahahaha..

Well..
Yang pnting gw bsa keluar & terbebas juga dari sekolah yg tdk bgitu menyenangkan ini..
Fiuuuh..

Yah..
Berakhirnya masa sekolah gw juga brsamaan dgn berakhirnya kisah cinta gw..
*ce ileh*
Untuk yg ini, kayaknya ga usah d bahas..
Tapi di balik smuanya, gw seneng.. Coz kali ini gw dan dia bisa pisah tanpa harus ada emosi apalagi pertengkaran ga guna antara gw dan dia. Beda bgt dibandingkan pas gw putus ma pacar gw yg pertama..
Hahahaha..

Thanks for everything that you give to me..
I'll never forgot that..
Thanks forever..

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB