Subscribe News Feed Subscribe Comments

goes to bandung... hix...

Fiuuuh... Hari senin bsok anak-anak sekolah udah pada mulai masuk..
Beberapa sepupu gue yang biasa maen & nginep di rumah udah mulai pada kembali ke alamnya, dan nyiapin keperluan sekolah..
Gue jadi inget, dulu jaman-jamannya gue masih SD sampe SMA, yang namanya mau masuk sekolah lagi pasti diikutin dengan ritual rame-rame dateng ke gramedia, sibuk milih-milih buku yang lucu, alat-alat tulis, sampe tas dan sepatu sekolah baru..
Hahahahaha... gue rasa sampe sekarang semua anak se-Indonesia kayaknya masih sangat-sangat melestarikan ritual turun-temurun itu..

Dulu gue sangat exited dengan ritual itu. Saking exitednya, setiap menjelang masuk sekolah, Toko-toko buku macem gramedia, seolah menjadi taman bermain buat gue, dan 2 ade gue.. Kalo udah milih-milih, rasanya betah banget. Dan so pasti jadi pengen ngeborong semua barang-barang lucu yang ada disana.. Hahahhaha...

Tapi aneh bin ajaib, untuk kali ini kayaknya nggak. Nggak cuma gue, tapi juga ade gue yang baru mau masuk SMA juga ga ada rasa tertarik sama sekali buat beli buku. Padahal, hari senen nanti dia udah harus masuk asrama. Karna kebetulan, dia lagi sial (atau beruntung...?) ga masuk SMAN 13, dan masuk IIBS (International Islamic Boarding School).

Kalo gue ga exited, gue rasa mungkin karna gue masih punya waktu liburan yang masih cukup panjang. Gue masuk kuliah sekitar tanggal 14 agustus. Dan seharusnya, gue udah berangkat untuk mengungsi ke bandung sekitar awal agustus. Tapi sumpah, gue bener-bener ga exited tuk tahun ini... Gue malah belom nyari kosan... hahahaha... parah banget! Gue ga niat ke bandung lagi. kejauhan. belom macetnya. belom panasnya di jalan. hu uh... Ngebayangin itu semua gue jadi tambah males deh nyari kosan...


So... how about you, guys?
Smoga kalian tetep melestarikan ritual anak-anak negeri ini..!!!!
Cayooooooo...!!!

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB