Subscribe News Feed Subscribe Comments

Hurt

Belajar mengikhlaskan dirinya untuk bersama dengan yang lain...
Belajar untuk merelakan dirinya pergi dari kehidupanku...
Belajar untuk menerima kenyataan, bahwa ia bukan untukku...
dan Belajar untuk mengerti, bahwa kali ini, semua harapan itu tak berujung indah...

Hidup memang suatu proses pembelajaran...
dan dari hiduplah, kita bisa mempelajari banyak hal yang ada di dunia ini...

***

I'd try to understand that the dream is not become real..
However I tried... That nightmare is always come back to me...
Dream is never become real...
Never...

Stopped for dreaming, and see the reality with my eyes...
I'll understand...
That dream is so hurt...

***

Sekarang gue udah sadar sesadar-sadarnya...
Kalau gue nggak mungkin bisa sama-sama dia...
Gue udah melihat begitu banyak tanda-tandanya...
Dan sekeras apapun gue mencoba untuk positive thingking...
semua tanda-tanda itu semakin terlihat jelas....

Gue udah berusaha untuk meyakinkan diri gue sendiri...
Gue berusaha keras untuk itu...
Berusaha untuk tetap give up, dan mempertahankannya untuk dia..

Tapi toh semuanya percuma...
Semakin gue meneguhkan hati, mencoba untuk melapangkan hati ini, dan berpikir dengan kemungkinan yang terbaik...
Semakin gue sakit. sakit melihat kenyataan yang sebenarnya ada di depan mata gue sendiri...

Seandainya aja gue bisa terus hidup dalam mimpi dan harapan...
atau seandainya aja kenyataan itu tidak sesakit ini...
Mungkin gue masih bisa bertahan...
Mungkin gue masih bisa survive...

Tapi ternyata gue harus terus menerima kenyataan..
Harus terus melihat reality yang ada di depan mata..
Dan gue nggak bisa kabur..
Gue nggak bisa menutup mata dari itu..

Gue, memutuskan untuk pergi.
Pergi darinya, yang sepertinya lebih nyaman bersama dengan yang lain.

Gue mungkin nggak akan kembali.
tapi mungkin juga gue akan terus menanti.
Semua masih misteri. Karna gue masih akan mencari jawabannya.
dan gue akan terus menatap kedepan, melihat semua kenyataan yang terpampang di depan mata.
Gue nggak akan bermimpi lagi. Nggak, sampai gue melihat kenyataan yang seperti mimpi.
Bukan mimpi yang seperti kenyataan.

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB