Subscribe News Feed Subscribe Comments

Need time to relax

Humm.. Mau cerita apa yaa kali ini...?
Agak bingung, soalnya...

Oke deh... Mau ceritain masalah kuliahan aja, deh...
Bentar lagi udah mau UTS, yah...? udah bener-bener tinggal hitungan hari aja, gitu...
Bener-bener nggak berasa, deh... dan semakin nggak berasa karna gue blom nyiapin apa-apa buat UTS semester ini..

Lebih parahnya lagi.. Menjelang UTS gini, gue malah dapet banyak tugas. Banyak beban yang harus ditanggung menjelang ujian. dan itu bener-bener nggak enak. banget.
Udah dua minggu ini gue dapet Tugas Pendahuluan (TP). Sekedar info aja, di kampus gue, yang namanya TP itu udah jadi momok yang cukup mengerikan loh buat mahasiswanya... Tadinya sih jurusan gue aman-aman aja... Adem-ayem aja ngeliatin jurusan lain pada sibuk ngurusin TP... soalnya kita emang nggak dapet TP dari semester awal..

Tapi ternyata eh ternyata...
Dua minggu yang lalu kakak-kakak asisten praktikum ProLab mengumumkan akan diadakannya TP. Aaaaarrrggghhh...!! Sebel banget dah...!
Dan bener aja... TP bener-bener membawa banyak efek negatif...
Karna ngerjain TP, kita jadi begadang, nggak bisa liburan karna hari minggu musti ngerjain TP, trus jadi stress sendiri gitu menjelang pengumpulan TP. Hu uh...!!

Aaah... TP blom selesai, tugas yang menanti juga masi banyak, nih...
Ada tugas bahasa indonesia, presentasi MSI, quiz MSI, Take Home Quiz ArKom, dsb, dll, dst...
Huuff... Mimpi buruk menanti di depan mata, nih...


Cerita lainnya...
Di FB gue dapet event invitation.
Acara nge-blog rame-ramenya indosat...
Masi blom tau nih mau ngepost apaan. Lagi sumpek sama tugas, quiz dan ujian..

Info lebih jelas sih liat aja di sini
Liat-liat sih hadiahnya lumayan, tuh...
Bisa vote, atau jadi peserta...

Ikutan yoo...!

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB