Subscribe News Feed Subscribe Comments

ga kreatip ah isi postingannya... hehehe

Setelah gue perhatiin... Ternyata isi blog gue kebanyakan tentang kuliah, yah...? Udah gitu banyakan stressnya pula... Hahahaha... Jadi malu, nih... Kuliah di kampus gue nggak melulu stress kok, sebenernya... Stressnya kalo menjelang akhir semester aja, tuh... Gue, sama kayak mahasiswa-mahasiswa lainnya juga suka jalan-jalan, kok... Suka refreshing sama temen-temen...

Contohnya aja minggu kemarin, gue akhirnya berhasil menyempatkan jalan-jalan sama temen-temen sekelas gue ke BIP... Nonton film Angel and Demons-nya Dan Brown.. Agak-agak ngebingungin sih gue nontonnya... Soalnya gue udah lebih dulu baca novelnya.. Jadi agak-agak bingung gitu, deh..
Hha..


Yahh... walaupun di kampus gue itu kuliahnya emang banyak tugas... Apalagi pas masa-masa setelah UTS, apalagi karna gue anak d3... Tapi nggak segitunya juga, lah...
Asik juga kok kuliahnya... apalagi karna temen-temen sekelas gue emang pada rada-rada semua... hahahaha...

***

Ah iya... bentar lagi gue keluar dari astri a.k.a asrama putri, nih... Memulai kehidupan yang sedikit lebih bebas di kostan... Tapi bebasnya juga nggak keterlaluan, lah... Paling bebasnya karna nggak ketemu lagi sama teteh2 pengurus astri yang suka mengawasi kita, dan slalu siap sedia mencatat kelakuan kita yang melanggar tata tertib...
Hihihihi...

***

Udahan ah...
Isi postingannya ga jelas, nih...
Besok gue mo ke sukabumi bareng temen-temen, *kalo jadi*...
Smoga ada kejadian menyenangkan, jadi bisa gue ceritain di Blog ini...
Daaagh...
Wish me Luck n' ga nyasar...
Hehehehe...

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB