Subscribe News Feed Subscribe Comments

Finally....

Akhirnya malem ini gue bisa tidur nyenyak, sepertinyaa... Tubes gue udah selesai semua.. Udah berakhir tadi sore, jam 17.45.... Akhirnyaaa.....!!
Lega banget deh pokoknya begitu tubes struktur data dikumpul... Serasa semua penderitaan berakhir... Padahal sebenernya masih ada banyak tugas-tugas kuliah lain yang menanti di depan mata, loh... Masih harus ngerjain laporan kerja lab arkom, masih ada quiz arkom, trus uji presentasi tubes strukdat ma internet, blom lagi UAS semester genap yang udah menanti didepan mata... huhuhuhu.. kapan sih semuanya berakhir...???

Udah lama nggak buka blog, nih...
Gara-gara tubes juga, sihh...
Berusaha menahan godaan atas yang namanya online dan koneksi internet yang ada d kampus..
Abis kalo udah kena facebook, pasti susah deh buat fokus sama tugas lagi..
hhe...


***

Film "Angel and Demons"-nya Dan Brown udah keluar, yahh...? Timingnya pas banget nih dengan selesainya tubes gue... Hha...
Kayaknya besok bisa nih maen ke BSM ato BIP buat nonton filmm..
asiiikk...
sekalian mau makan onigiri, ahh... !! ^^

***

Yaudah d. Sgini aj.. Udahan dlu ya, tmann...
disambung lain kali...

1 comments:

Rachma is here!!!! mengatakan...

iye mah, gw udah dapet si angel and demons yang bajakannya tapi gw pengen nonton yang aslinya....nonton yuuuuukkkkkkk penasaran banget gw mah......

Posting Komentar

 
dare devil | TNB