Subscribe News Feed Subscribe Comments

ngeplurk yoo..!

Hehehehe.. Plurk emang udah bukan hal baru di ranah jejaring sosial (social netrwork), khususnya di Indonesia... Tapi, dibanding facebook sama twitter, plurk masih tergolong 'sepi'... Menurut gw sih... Tapi emang kenyataannya gitu, kok... Kalo facebook rame karna emang peralihan dari friendster yang dulu sempet booming banget... Twitter rame lebih ke karna ada banyak artis dan orang-orang terkenal yang punya account disana.. Jadi, banyak fans-fans dari artis-artis itu yang bikin account di twitter, karna pengen 'lebih dekat' sama artis pujaan mereka...

Kalo gw sih... Lebih suka plurk...
Selain karna di facebook udah mulai aneh-aneh bahasanya (ngapdet statusnya, wallnya, foto-fotonya juga udah mulai geje-geje..)
dan karna gw nggak begitu suka maen twitter... (ribet makenya dan males. temennya dikit. hehehe).
Plurk lebih asik, menurut gw. Ada yang namanya karma. Semacem poin gitu.. Yang bisa naik-turun sesuai intensitas kita ngeplurk. Jadi semakin sering kita online plurk, ngeplurk, ngasi respons ke plurk orang, semakin bertambah karmanya. Dan di tiap-tiap level karma, kita bisa dapet tambahan emoticon, yang bisa ditambahin di plurk kita... Emoticonnya lucu-lucu... ^^
Trus di plurk, bisa sering-sering update status... hehehe. mau yang geje-geje juga ga masalah. Kan kalo di facebook biasanya ngapdet statusnya tuh yang bermutu aja... dan malesin kalo ngapdet statusnya sering-sering... (kalian pada ky gitu ga sih? gw sih iya...) hahhaa.

Makanya, akhir-akhir ini, setiap kali online, gw selalu buka 2 website di web browser gw. Yang satunya itu Plurk, dan yang satunya lagi Facebook.

Oh iya... ada satu alasan lagi sih kenapa gw suka ngeplurk...
Karna di plurk gw (awal-awalnya) temen-temen gw nggak banyak, dan cuma beberapa yang gw kenal, jadi gw bisa deh ngomel-ngomel gajelas. hahaha. toh yang gw omel2in ga tau ini. xixixixi *licik*
Emang licik, tapi itu lumayan buat bikin gw melampiaskan kekesalan gw. Bikin emosi gw mereda... Trus abis itu bisa bersikap biasa lagi.. ^^


So...? why you don't try to plurking right now...?


0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB