Subscribe News Feed Subscribe Comments

pesan untuk PSD...

temen-temen PSD...
cuma mau ngingetin...
hari ini (kamis, 24 nov 2009), H-6 dari acara kita.
dan sadar nggak sih kita belom nyiapin apa2..?
publikasi blm ada, tiket blm disebar, dekorasi blm jelas...
memang, gw yang harusnya bertanggung jawab, krna gw pj-nya...
dan memang, kita nungguin content pengisi acara dari anak exe, dan itu masih blm fix smp sekarang.
kita juga terbentur di dana... tau sendirilah ky apa kondisi kita sekarang...
tapi kan bukan berarti kita diem aja trus nunggu...?
juga bukan berarti kita diem aja pasrah sm kondisi dana?

gw emang awam dibanding kalian-kalian senior gw yang lebih berpengalaman...
gw juga nggak bisa ngasih banyak ide untuk dekorasi & publikasi...
tapi gw pikir, karna waktu kita nggak banyak lagi, gw pengen kita tuh fokus lah sama acara terakhir ini...

tadinya gw juga brharap kalian bsa 'menangguhkan' liburan kalian dulu...
gw juga sama, pgn pulang, pgn liburan. keluarga gw juga berkali2 nanya kpn bsa pulang, dan berkali2 juga gw terpaksa bilang nggak bisa karna ada genia...
tadinya gw brharap, temen-temen psd yang lain juga bakal sama... tapi ternyata nggak semuanya begitu...

gw disini berasa hopeless..
temen PJ gw nggak ikut pusing mikirin ini...
temen-temen yang lain mulai pada cuek sama acara terakhir ini...
cuma beberapa aja yang emang masih mau bantuin gw, ngasi ide untuk dekorasi, bantuin bikinin poster, tiket, flyer untuk publikasi...
yang lain...?

gw bikin forum untuk kita diskusi...
berharap, walaupun nggak ada radiv, kita masih bisa share ide...
tapi ternyata nggak banyak yang diomongin disini...
ayolah... ini acara terakhir...
tinggal closing... 1 acara terakhir yang harusnya jadi puncak acara kita...
semangat dong PSD...
kita belom selesai....
masih ada 1 tanggung jawab lagi....

sekarang, coba deh tanya sama diri sendiri...
sebagai anak pubdokdek, "apa yang mau kita persembahin buat closing genia festival....?"



0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB