Subscribe News Feed Subscribe Comments

Full Day. .

Seharian ini gue mau cerita tentang kegiatan gue seharian ini. . Mayan menarik, lah. . (menurut gue. .)

Well, hari ini gue dapet kuliah pagi. . It means that gue harus bangun pagi2. Mandi pagi2. Beres2 kamar lebih pagi daripada biasanya. . Tp yang terjadi? Gue baru bener2 bgn jam 6 pagi. Itupun dengan badan & tangan yg remuk2 entah knapa ?
Menurut kesaksian tdur sekamar gue, yang tidurnya lebih larut daripada gue. . (FYI, gue tinggal di asrama putri) "Mah, tidur lo abstrak bgt, deh. . Grasak-grusuk. ."
Gue cuma bisa nyengir kuda nil. .

Huhuhuhu. . Stelah itu gue ga langsung mandi. Tapi nyante2 d kasur, baca komik. . Hahahaha. . Jam 6 lewat 15, gue baru deh beranjak mandi. . Hahahaha. . *di getok pake sendal*

Jam stengah 7 lewat, gue dan penghuni astri (asrama putri .Red) lari-lari menuju kampus tercinta skaligus terkutuk. . Huahahaha. .

And you know guys? Dosen pemalas itu lagi2 ga dateng ngajar. . Rese bgt! Gue udah mengorbankan waktu tidur gue yg sangat2 berharga, dengan badan remuk remuk, lari2an menuju kampus. . Tapi ujung2nya cuma bengong. Cengo. Like a population of an idiot people. .

Trus skitar jam 9an gitu, gue ma 2 tmen gue berencana mau ke gedung F, tmpt lab2 departemen gue berada. . TujuanNya c cuma mau minta tandatangan aslab. . Tp gara2 tmen gue ada yg bner2 kebelet, dan toilet di kamar mandi di kampus gue bner2 ga pewe bgt. . Akhirnya qta memutuskan untuk mampir dulu ke astri, baru deh ke gdung F. .
Bner2 muter2. . Hu uh. . Mana hari itu gue pake sepatu yang berat bgt. .

Udah gitu sesampenya di gedung F, qta harus naek tangga yang ternyata bnyk bgt, smp ke Lt. 3. . Huhuhu. .

Abis dari sono, gue tdur2an aja gitu di kamar sambil bc komik yang gue pinjem. . Sip sip sip. .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Jam 2 siang, gue n tmen gue janjian mau ke student centre. Mau mintain tandatangan kakak2 panitia osjur, sama kakak2 panitia himpunan departemen. .

Mayan pnuh perjuangan, tuh. . Rame2 himpit2an di koridor. . Malah ada kakak yg kabur2an. . Jd inget perjuangan pas MOS SMP & SMA dulu. .

dan di akhir yang melelahkan itu, gue pun ngumpul2 ma alumni2 skul gue yang kuliah di kampus ini. .
Senang. Riang. Ktemu dgn kawand2. .
^_^

Do'ain ya. . Smoga gue bisa mengobati luka ini. . Smoga bisa cepet selesai. . Bsa cepet pulih. . Dan smoga, kebahagiaan cepet dateng ke gue. . Coz gue dah lelah sm smua ni. .

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB