Subscribe News Feed Subscribe Comments

september kelabu. .

Postingan kali ini. .
Gw pengen curhat aja, degh. .
Lagi down bgt, soalnya. .

Kemaren, pas lagi asik-asiknya ngerjain tugas dasar untuk ospek departemen, gue dapet sms. .
Isinya bikin gue bner-bner shock abis. .
Mantan gue, sekaligus orang yang sampe detik ini masi sangat gue sayangi, jadian ma cewe lain. .
Yang bikin gue shock, bulan juli kmaren dia smpet commite ma gue, , dia minta gue sabar, dan nunggu dia, seengaknya 2 bulan lg. . Knapa? Coz dia lagi pengen serius ngejalanin bisnisnya, dan insya allah, dua bulan lagi kalo dia sukses, , akan lebih mudah buat dia untuk sering2 ke bandung, ngunjungin gue yg kebetulan kuliah di sana. .

Gue coba tuk nunggu dia, ,
Tapi nyesek bgt. . di akhir agustus ini dia malah jadian ma cewe lain. .
Terakhir kali dia bilang sama gue, "gue cuma bakal jadian sama orang yang bener2 sayang & cinta sama gue",
Tapi skarang gue malah jadi mempertanyakan. .
Sebesar apa sih rasa sayang cewe itu ?
Sebesar apa sih rasa cinta cewe itu?

Gue bener2 shock bgt. .
Pas gue baca sms itu, gue cuma bisa diem. .
Badan gue langsung lemes, kepala gue kosong. .

Untuk dirimu yg ada di sana. . Lo blg lo inget janji itu. . Tp knapa lo malah ingkar ? Knapa lo malah jadian sm orang lain ?
Gue cuma bisa bilang, , congratz. . Smoga lo bsa bner2 bahagia sm 'dia'. .
Smoga 'dia' emang bner2 cwe yang lo cari. .

Slamat tinggaL. .

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB