Subscribe News Feed Subscribe Comments

Ramadhan tlah tiba. .

Waduh. . Ga kerasa, bulan agustus dah mau abis aje. . Besok tanggal 1 september, it means, bsok adalah hari pertama puasa. . Dan malem ni, pertama kalinya gue ngelaksanain ibadah sholat taraweh. .

Dan jujur aja, bulan ramadhan taun ni berasa beda bgt aja. . Mungkin alesan utamanya gara2 gue udah mulai tinggal di bandung, yang artinya gue kepisah jauh dari keluarga gue. .

Udah jadi tradisi di keluarga gue, yang emang tinggalnya kepisah2, , (bokap di malaysia, ade gw yg cwo di ponorogo, ade gw yg cwe d boarding school, dan gue d bandung. . So, cuma nyokap yg bner2 tinggal di rumah)
Kalo bulan ramadhan, qta smua dateng ke jakarta n' ngumpul2. . Dan di tahun inipun, bokap, ari, dan ismah dapet libur. . Skarang mreka smua lg pd ngumpul d rumah, kecuali gue. .

Huhuhuhu. . Nyesek amat. . Cuma gue yang ga bsa pulang ke rumah slama ramadhan ni. . Paling pulangnya tar minggu trakhir ramadhan, menjelang lebaran. . Padahal ramadhan tuh slalu jadi bulan yang sangat d tunggu2 oleh qta sekeluarga. .

Aaaakh. . Gara2 osjur n' kuliah, gue jadi ga bsa pulang, , udah gtu, 2 hari yang lalu gue dpt kabar buruk. . Dan smoga aja ga brtambah buruk, , "Ibu gue masuk rumah sakit" . . Yah. . Gara2 kecapean & banyak pikiran, nyokap jd down & jatuh sakit. . Kasian bgt. . Dan gue, ga bsa dateng jenguk. . Gue sedìh bgt. . Kawand. . Tolong ikut do'ain kesembuhan nyokap gue, ya. .

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB