Subscribe News Feed Subscribe Comments

Mencoba untuk bangkit, dan memulai..

Saat ini, gue merasa udah cukup muak sama diri gue sendiri.
Muak sama diri gue yang terus aja lari dari kenyataan. Dan stuck disini aja tanpa melakukan sesuatu. Tanpa membuat sebuah perubahan yang berarti.

Gue ngerasa, udah saatnya gue mencoba lagi memberanikan diri gue. Mencoba lagi melakukan suatu hal yang baru. Dan sebodo amat deh orang mau comment apa tentang gue. Gue emang udah melakukan kesalahan fatal, kemaren. Selalu aja ngabur dan mangkir dari rapat. Dan semakin lama, semakin berlarut, gue malah jadi takut sendiri buat maen ke Sekre.. Gue emang bego. Gue akuin itu.

Tapi yaah.. gue begitu juga bukan tanpa alasan, sih.. Walaupun mungkin alasan gue masih kurang cukup buat orang-orang, terutama yanga ada di sekre. Yang dengan setia dan nggak cape-cape ngajakin gue maen ke sekre dan ikutan expedisi ini-itu. Maaf banget, temen-temen semua.. Gue ngerasa segan sama kalian... D;

Gue juga ngerasa nggak bisa kalo harus ikutan rapat tiap hari sabtu malem, sementara di hari sabtunya gue kuliah full dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore. Udah gitu biasanya diklan atau expedisi ntu diadain di hari sabtu dan minggu. Sabtu gue jelas nggak bisa. Ada kuliah. Dan kuliah gue itu tiap pertemuan selalu ngasi test. Jadi gue nggak bisa bolos. Kalo hari minggu... Emang suka males, sih... Hehehehehe.. ^^


***


Dan sekarang... gue pengen nyoba ikutan OC. OC PDKT dan MABIM. Prioritas gue sih di PDKT.. Yahh.. ga tau kenapa, pengen aja nyoba. Mumpung masi semester awal. Kan nilai-nilai belom jelek-jelek banget.. (kayak nilainya udah fix bagus ajaa...). Tau deh orang mau ngomong apa. Nekat, memang. Apalagi gue ga punya pengalaman organisasi dan kepanitiaan. Tapi hati nurani gue bilang, gue harus nyoba ini. dan gue pun memilih untuk mencoba mengikuti apa yang hati nurani gue bilang..
Huuff... mudah2an aja diterimaaa.... aminnn..

2 comments:

Rachma is here!!!! mengatakan...

ok mah, tenang tenang....gw ijinin kok lw nggak ikut rapat....heheheheeee kayak gw anak astacala aja ya!!! eh, pertama gw baca, gw kira keasalahan apa mah...gw kaget!!! sukses OC nye ye...

amah mengatakan...

hahaha rara.. gw baru baca comment lw..
haduh.. gw ga jadi daftar OC PDKT sm MABIM ga jadi daftar..
tapi akhirnya masuk genia.. :)

Posting Komentar

 
dare devil | TNB