Subscribe News Feed Subscribe Comments

short post >> stress

Tugas menumpuk. TuBes mulai berdatangan. Menambah penuh otak gue yang udah full of memory ini. Udah gitu masi diajakin ikutan Diklan..

Aaaaarrrrrrrrrrgggghhhh!!!! Enough!!! I'm stress...!!!!!

Gue nggak ikutan diklan navdar. Nggak untuk tahun ini. Tubes gue belom selesai.
Gue masi harus presentasi buat kuliah Bahasa Indonesia yang materinya nggak gue ngerti sama sekali. Sumpah. Gue nggak ngerti dah akh..
Sebodo amat!!!!! pusiiing.

Maap ya kakak-kakak dan temen2 di Astacala..
Gue off dulu untuk sementara waktu.
Mulai lagi taun depann..

Kuliah gue ancur-ancuran.
Keteteran. Otak gue nggak cukup untuk mikirin semuanya.
udahan ya.

daah.

2 comments:

muezza mengatakan...

wah apa tuh diklan navdar. kegiatan astacala ya? coba ku tebak 'pendidikan lanjutan navigasi dasar' he he he, salah ya.

amah mengatakan...

anda benarrrr....!!
hha...

Posting Komentar

 
dare devil | TNB