Subscribe News Feed Subscribe Comments

Blog, go home, liburan, astacala dan hari ibu. *bnyk bgt dah*

Ehem. . Ehem. .
Oke. Pertama-tama gue mau bilang, THANKS BANGET buat radith yang udah maen2 ke blog gue, dan nge-link blog gue di websitenya dia..
Thank you. .
Thank you. .

Kedua, gue juga mau ngucapin THANKS BANGET buat yang udah ngasi comment ke blog gue ini. Huhuhu. Akhirnyaaa~ ada juga yang mau ngasi comment buat gue.. Sering2 main, yaa. .

Ketiga, saatnya bercerita..
Oh, well..
Skarang ini gue lagi dlm perjalanan Bandung - Jakarta.
Cukup bikin pusing kepala. Bisnya kaga nyaman bgt. Mana yg drtd di setel di tipi tu lagu2 dangdut smua. dudududu.. untung bisnya ga ikutan joget. bisa tmbh pusing kpala gue. hehehe..

Gue dpt libur dari tetek bengek kuliah slama 5 hari. Smoga bisa dapet libur yg menyenangkan. .
Rncananya ntar tgl 28 mau ke monas ma ayu & anggra. Udah lama ga kumpul brtiga. Sjak gue melakukan kesalahan kpd mreka. .
Trus gue jg pgn ke daerah2 binus & mall ciputra gtu. Kangen sama daerah jajahan pas masi SMA dulu. (Hahaha. Udah ky preman aja.)
Tp blm tau kpn. .

Gue juga sbnrnya kangen pgn ke SMP Labschool Jakarta, smp gue dulu. .
Tp blm ada waktu, smp skarang. .
Kapan yaa gue bisa punya waktu untuk nostalgiLa lagi.. ??

Oh ya. Astacala, UKM pecinta alam di kampus gue, dgn gue sbg salah satu anggota mudanya lagi ngadain banyak kegiatan. Stelah penanaman bibit di lingkungan kampus, waktu itu sempet pada ngadain rafting di bandung. Tapi gue lupa di daerah mana. Gue ga ikutan. Soalnya kalo ikut, hari senen.nya mau ga mau gue harus bolos kuliah. Dan itu ga mungkin. Gue bisa di omelin abis2an ma ortu.

Trus tgl 20-21 desember kmaren juga rafting di yogya. Tapi gue ga ikut. Cz bnyk tugas & harus presentasi tubes + kerja Lab logmath.

Dan hari ini, mereka mau brangkat buat naik gunung gede pangrango. Dan gue terpaksa ga ikut lg krna pulang ke jakarta..

Sediiih.. Pdhl gue mau bgt ikutan mereka.. Mana gue ga enak bgt sm anak2 yg lain krna jarang maen ke sekre karna bnyk urusan kuliah.. Hikss..

Next, gmana nii hari ibu-nya?
Udah ngapain aja untuk ibunda tercinta?
Skarang, gue lagi bw mawar putih yg rncananya mau gue kasiin buat my super mom ntar di rumah.
How about you, guys?

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB