Subscribe News Feed Subscribe Comments

Posting di saat dosen lagi cuap-cuap

Huehehehehehe...

Yap, gue lagi stress abis, neeh.. Baru juga beberapa jam yang lalu gue post blog, skarang uda pengen posting lagi.. Ketagihan, c.. *uda ky nge.drugs ajj*

Tapi postingan kali ini nekat2an neeh gue.. Biar gue jelaskan situasinya.. Sekarang ini, gue. lagi duduk di salah satu kelas yg ada di kampus gue. duduk dgn manis. Mata menghadap ke depan. Memperhatikan slide dan penjelasan ibu dosen gue yang dari tadi cuap2 tentang I/O devices, dan segala tetek bengeknya.. Sementara tangan kanan gue, dengan biadabnya asik mencet2 keypad hp buat posting. Hyahahaha..

Tau, nii.. Gue lagi gag mood kuliah.. Gue ga bw kacamata. Jadinya kaga bsa ngeliat slide dgn jelas.. Sbenernya c dosen.nya bae. Ngejelasin.nya mantap. Tapi itu dia.. Gue kalo udah ga pake kacamata jadi ga mood lg bwt blajar. Hehehe..

Well, guys.. Gue lg pgn narsis, neeh.. Lg pgn post foto, sbnernya.. Tapi apa daya, posting lwt hape gni ga memungkinkan gue untuk itu. Huhuhu..

Tadi gue baru abis responsi buat tugas besar, dan ternyata sodara-sodara.. Tubes gue ancur.. Ga jalan gtu program.nya.. Stress ni gue.. Mau bkin ulang, udah ga da waktu, mau lanjut ngerjain, ga tau mulainya dari mana. Gue stress. Jujur aja, kawand.. Gue stress.. *hiks..*

Ow iya, lupa.. Mau review buku yang baru gue beli, aaah..

1. Komik kambing jantan

Well, gue baru beli komik ini hari minggu kmaren. Dgn setengah maksa ke bokap buat nemenin gue ke gramedia artha gading. Dan dgn kamuflase "mau beli buku pascal"..

Hmm.. Ceritanya bner2 khasnya raditya dika banget. Ga ilang, walaupun di ubah jadi komik.. Gambarnya juga gue mayan suka.. Cuma emang c.. Lebaii.. Tapi gue suka, koQ.. Ada beberapa bagian yg bkin gue ketawa dari segi ceritanya, ada juga yg bkin gue ketawa dari segi gambarnya..

Strong point dari komik ini.. Gue rasa ada di cara dio menggambarkan ceritanya.. Enak aja gtu.. Bda lah dr manga ato komik2 jepang yg sering gue baca.. Trus pembukaan yang juga lumayan, lah.. Gambarnya juga detil.. Pas adegan perpisahan radith dan keluarga, dinding & lantai bandara di buat detil bgt.. Atau pas adegan radith ngelempar anaknya nicole dari atas apartemen unihouse.. Hyahahaha.. Gue suka!

Weak point, jelas di harga. Muahal buanged. Juga di jenis tinta. Bkin kotor tangan. Otomatis juga bkin cover depan & belakangnya kotor. Kalo dari segi gambar, gue saranin dio buat merhatiin juga ukuran kertas stelah di jilid. Biar ga ada kata2 ato gambar yang nyelip2 di jilidan. Jadi kurang enak gtu. Dan kalo bisa sih skala gambarnya agak di kecilin, jadi cerita yang tampil juga lebi bnyk. Abisnya ga puas gtu. Dgn harga segitu, ceritanya dikit..

Yaa.. Itu sdikit dari gue aja, c..

Kalo dari segi cerita, gue suka pembukaan yg pas perpisahan ma keluarga di bandara. Edgar ngenes bgt. Hahahaha..

Trus gue juga suka ceritanya radith ikutan pestanya mai suzuki.. Kalo gue jadi mai suzuki, gue akan kutuk radith yang membuat niat mulia gue buat kuliah kandas gtu aja. Malah pulang dgn tidak terhormat. Hahaha.

Trus ceritanya radith-jie hye. GokiL. Gue jadi berasa ikut kebauan juga. Hahaha. Geli bgt saat dio menggambarkan 'bulu ketek' jie hye. Bener dh. Seolah2 tumbuh. Hiiii~

Yang lucu lagi tuh pas radith kalang kabut nyari calling card demi menjelaskan kesalahpahaman dgn si pacar, eh yang ngangkat malah emak si pacar. Lucu pas radith sok2an sinyal jelek.. Hyahahahaha..

Love it..
Pengen cpet2 baca buku 2..

2. Emakku keder bener

Ni buku gokiL, neeh.. Emaknya c vivi emang bner2 funky abiss dh.. Dgn smua kebiasaan2 uniknya.. Mulai dari ngajakin anaknya yang lg tdur & boker ngobrol brjam2, seharian pake sanggul supaya terbiasa pas acara lamaran anaknya, sms2nya yang 'menyesatkan' bnyk orang, cara dia adu pamer sama ibu2 arisan, pilihannya untuk peran vivi di drama, dll..

Gue jadi inget film kartun atasinchi. Yang ceritanya juga tentang nyokap super. Bukan super apaan. Tapi super aneh. Super unik. Super ngaco. dan juga super sotoy.
Hyahahahaha..

Tau ada 2 figur ibu kaya gtu, bkin gue bersyukur punya nyokap kaya nyokap gue..
Hahahaha..

Beli deh bukunya.. Ga nyesel, deh.. Lucu, koq. Menghibur.

11 comments:

Jurnal Ayu mengatakan...

penggemar siKambing ya?
salam kenal ya? mampir ke Blog aku ya...

Anonim mengatakan...

halo..salam kenal..
saya juga ikutan nih review komik kambing jantan..hehe

Anonim mengatakan...

Waah.. Thx bgt ya udah mau main ke sini.
Thank you.!
Pdhl gw cm iseng2 review, ga da mksd bwt ikut serta lombanya komik KJ..

Anonim mengatakan...

sori OOT.
anak IT?
sama dong..
tapi keknya lo lebih OK..
hihiihihi..

Anonim mengatakan...

sori OOT.
anak IT?
sama dong..
tapi keknya lo lebih OK..
hihiihihi..

andrysatrio mengatakan...

waaaaaa...
Komik KJ, hheee...
akuwh juga ikut"nge-review, hhe..

biLuy n haL Yg Gak PentinG mengatakan...

kambing jantannya keren

biLuy n haL Yg Gak PentinG mengatakan...

ehhh.
gw kan ge blajar ngeblog nieh...

caranya biar orang2 gampang kasi komen ntuh gman??

tolong y..
thanks before.....

Ulfah Tsabitah mengatakan...

Berniat mjadi radit yg layn?

Anonim mengatakan...

Bwt "biLuy n haL Yg Gak PentinG"...

mmm.. gw jg baru2 nyoba ngeblog. br bsa posting2 aja..

as you can see.. blog gw sblomnya jg jarang da yg mau ngasi comment.. tp yaah.. sjak si radith nge-link blog gw, jd ada lah b'brp yg mampir n' ngasi comment..

sjauh yg sering gw liat, sii...
klo isi blog qta lucu & menarik atau berisi informasi penting & update, biasanya bnyk yg buka, dan bnyk juga yg ngasi comment..

coba aja..
qta sm2 bljr..

Anonim mengatakan...

bwt "ulfah"...

aduuh.. gw ga brmksd & brniat jd radith yg lain, kok...

emang, siih.. awalnya gw bkin blog krna raditya dika.. tp ga brmksd untuk mnjadi radith yg lain.. *jd bingung ngejelasinnya*

intinya gtu, dh..
gw cm pgn cerita2 ttg gw & keseharian gw ajj, kok... emang suka ga pnting, siih..
tp bnr2 ga brmksd ky gtu.

Posting Komentar

 
dare devil | TNB