Subscribe News Feed Subscribe Comments

Welcome back to campus n' dormitory..

Well, hari ini gue mulai masuk kuliah lagi, setelah seminggu kmaren ga kuliah karna sakit.. Cukup berasa asing juga sama kampus dan suasana kelas.. Dan tadi pagi, pas udah sampe kampus gue bener2 ngerasa asiiing bgt..
Mana tumben2an bgt kampus gue sepi di pagi hari. Biasanya kuliah jam 7 tu malah yg paling rame..

Sampe kelas, temen2 gue menyambut gue dgn sikap seolah2 ada pasien-koma-dari-rumah-sakit-baru-dateng-setelah-bertahun2. Smuanya takjub gtu liat gw masuk kuliah lg. Aneh dah. Pdhl cm demam aje. Hyahahaha.

Dan gue, baru2 masuk langsung mndengar bnyknya tugas yang menanti gue karna ga masuk kmaren.. Ntah bhs.inggris, quiz logmath, quiz orkom, tubes yg sialan banget itu, dan tetek bengek kuliah yg lain.. Njrit.. Gue menyesal masuk kuliah lagi.. Aaaa~ need to go somewhere and forgot everything about this...

Gue bakal missed banget masa2 berlibur di rumah.. Saat gue asik berleha-leha di kamar, ngakak2 baca buku, tidur siang sampe sore. Enaknyaaa~

***

Hari ini di kampus gue ada pemilu presma... Gue sih sbenernya ga bgitu tertarik ma pemilu2an di kampus. Mau itu dpm, presma, atopun ketua himpunan. Abis kayaknya ga bakal bgtu ngepek ma khidupan gue d kampus ni. Kecuali kalo ada di antara calon2 ketua itu yang punya visi misi membuat khidupan di kampus jadi jauh lebih menyenangkan..

Seminggu ga kuliah... Ga bnyk ada perubahan dlm kelas tercinta ini.. Paling yang berubah tu tmen gue, Fhatmi yang jadi pake kerudung..
Selamat.. Selamat..

Gue mo ngucapin Happy Birthday, aah..
Buat tmen skelas gue, dinda..
dan sisca..
Mereka ultah minggu ni.. Dan gue turut bersuka cita..
Happy birthday, guys..

***

Ow yah.. Kmaren pan Hari Raya Idul Adha, yak? Gue mau mengucapkan Slamat Hari Raya Idul Adha.. Gue turut berduka bagi keluarga yang di tinggalkan.. Dan turut bersuka cita bagi yang kmaren pesta sate.. Don't forget our another famiLy in outside that can't do or feel how delicious satay it is..
Jiahahahaha..

Setelah ini mungkin gue akan nelponin satu-per-satu temen gue, atau ngirimin mereka comment, ato paling nggak sms mereka.. Gue takut, salah satu dari mereka udah tiada stelah hari kurban kmaren.. Hyahahahaha..

Udah, akh.. Gue cape nii ngetik buat postingan blog.. Perut udah laper. Krucuk krucuk pengen makanan.. Kayaknya, gue bakal makan dgn membabi buta lagi, deh.. Maklum, baru bisa merasakan enaknya makanan lagi nii.. Abis, kmaren2 lidah gue putih gtu. Jadi ga bsa merasakan enaknya makanan. Smua jd terasa pahit. Dan sungguh, kawand, itu sangat menyiksa..

Ok. Udah dulu, y?
Love u all

=3

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB