Subscribe News Feed Subscribe Comments

Ribut?? Ayo!!

Uuukh... Gw bete bete bete bete bete bete bete beteee bgt!!!
Sebel sama musuh gue itu.. Pagi2 gini gue udah ribut aja di sms...
Adu bacot lagi...
Gue heran, orang pinter koq malah susah ya menang lawan orang bego??
Gw ngomong panjang lebar pake otak, dia ngeles aja terus gtu ngomong pake dengkul..
Sebel deh gue...

Tapi emang paling susah debat sama orang bodoh yg satu ini.. Dia ga bsa menerima apa yang gue bilang. Lebih nyebelinnya lagi, kalo ga bsa ngebales kata2 gw, dia akan bls sms gw, tp dia dgn sngaja ga akan ngejawab bagian yang ga bisa dia bales itu. Cih.. Pengecut..

Gue bener2 bete banget, neeh..
Teramat sangat bete.. Pengen bgt gue ganti nmr.. Udah di suruh c ma bokap.. Tp ntar dh.. Males keluar buat bli nmr. Hehehe..

Ga lagi2 dh gue ngasi nmr gw ke tmen2 SMA. Mereka cukup tau nmr gw yang ini ajj..
Gw ga mau setan nyebelin itu tau lagi smua2 ttg gue..

***

Udah 4 hari ini guw sakit. Jadi ga kuliah tuk smentara waktu. Dapet izin c dr dokter. Jadi bsa istirahat dengan tenang tanpa harus mikirin praktikum, quiz & kerja lab yg terbengkalai..

Gue bersyukur bgt.. di sini gue punya begitu bnyk tmen yg baik bgt & care sm gw.. Thanks rahma, winar, laras, sherly, lia, niar, fera, ridwan, bram, ratih, dan tmen2 gw yg lain....

Makasi juga bwt teh upi, teh cici, bu yuli, dan smua2 yg udah care ma gue di saat gue sakit. Kecuali 1, musuh gue. Huh!

***

Masalah yang lagi menimpa nyokap gue mulai ketemu titik terang..
Dan kalian tau, ga?
Dari apa yang terjadi pada nyokap gue, gue jadi smakin sadar bahwa qta ga blh trlalu prcaya sm orang. dari luar baik, bisa aja dalem.nya busuk. sama kaya orang2 kepercayaan nyokap gue.. dari luar mereka baik.. terlihat berusaha ngelindungin nyokap gue, ternyata mereka busuk. mereka malah berusaha mengasingkan nyokap gue. menjauhkan nyokap dari dunia luar...

dan gue, akan belajar dari situ. belajar untuk nggak lagi2 percaya sama orang..

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB