Subscribe News Feed Subscribe Comments

Mohon do'a untuk kesembuhan kakek gw.. :'(

Kemarin subuh-subuh nyokap gw telpon...
Dia di bandara, mau ke makassar..
Dalam rangka ngejenguk kakek yang lagi sakit disana...

Udah 2 hari nyokap disana..
Blm ngasi kabar, kakek sakit apa...
Gw cuma bisa berdo'a..
Dan gw meminta do'a dari semua yang baca blog gw ini...
Semoga kakek gw bisa kembali pulih dari sakitnya..
Semoga kakek masih dikasih umur untuk bisa berkumpul bersama istri, anak-anak, cucu-cucunya, serta seluruh kerabatnya..
Love you, grandpa..
You're the best grandpa for me.. :)

Kakek gw ini, adalah satu-satunya kakek kandung gw yang masih hidup...
Kakek dari bokap udah meninggal..
Cuma menyisakan selembar foto, dan puluhan cerita kenangan yang biasa diceritakan ayah...
Nggak kebayang kalo kakek gw yang tinggal satu-satunya ini meninggal juga... :'(

Tolong do'ain kakek gw ya...
Semoga Allah S.W.T memberikan jalan yang terbaik...
gw sih maunya kakek bisa sehat kembali..
tapi kalau Allah punya jalan terbaik yang lain...?
:'(
:')


Cepet sembuh ya, kakek...
Love u.. :)







>> Isi postingannya sama ky di blog 613081023.blogspot.com. Memang copas, karna dua2nya blog saya.. :D
sekali lagi, cuma sekedar ingin meminta do'a dari kalian smua untuk kesembuhan kakek saya.. :')

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB