Subscribe News Feed Subscribe Comments

welcome home :)

sebelumnya, saya mau minta maaf karna belum sempet posting tentang jalan-jalannya PSD ft. ICO di blog ini, sesuai dgn apa yang saya janjikan di postingan sebelumnya...
pasti akan saya ceritakan, tapi tidak sekarang.. :D

***

pertama-tama.. saya ingin mengucapkan "welcome home" kepada diri saya sendiri.. hahahha..
akhirnya saya pulang ke rumah, setelah di hari-hari libur sebelumnya, saya memutuskan untuk tetap mendekam di bandung, sementara teman-teman saya yang dari jakarta pada pulang semua...

sebenarnya sudah bermaksud untuk nggak pulang juga sih di liburan kali ini.. abis dipikir-pikir.. cuma 2 minggu, gitu.. lagian juga di rumah paling nggak ngapa-ngapain. nggak ada hiburan, nggak ada kegiatan, nggak ada komik, cuma tiduuuurr aja, nonton tv doang, sama ngenet.. bosen.

tapi begitu ngomong ke orangtua via telpon, mereka ga terima alasan saya untuk tidak pulang di liburan kali ini. soalnya dari kemarin-kemarin saya sudah disuruh pulang, tapi ngotot dan pake 1000 jurus untuk nggak pulang. dan kali ini sudah nggak mempan lagi kayaknya.. hahaha. yasudah, akhirnya saya bergegas packing, beresin kamar dan berangkat. packing yang dimaksud disini adalah : memasukkan laptop + charger, camdig + charger, harddisk external, 2 potong baju, 2 kerudung ke dalam tas ransel yang biasa dipake untuk kuliah. dan beresin kamar yang dimaksud disini adalah : masukin baju-baju dengan asal ke lemari, trus lemarinya dikunci. trus matiin lampu, berangkat deh! hahahhaa...

dengan persiapan seadanya, dan dengan membawa barang-barang seadanya pula, berangkatlah saya ke terminal leuwi panjang.. :D

sepanjang perjalanan, rasa bosan mendera jiwa raga.. (berlebihan!)
cuma bisa dengerin radio doang, soalnya hpnya bapuk, ga ada mp3 player...
trus sesekali buka facebook via opera mini di hp. pada rame ngomongin gerhana matahari, tapi saya sama sekali tidak melihat adanya tanda-tanda gerhana matahari terjadi. entah karna cuaca berawan di sore tadi, atau emang di sepanjang jalan bandung-jakarta, nggak bisa ngeliat gerhana? entahlah.. yang jelas cuma dapet silaunya doang gara-gara maksain ngeliat matahari tanpa perlindungan buat mata..

sampe jakarta, sampe pula dirumah.. :)
langsung disuguhin masakan dari ibu yang sudah hampir 1 semester ini kurindukan.. hahahha..
kangen banget sama rasa masakan nyokap. gw makan sangat-sangat lahap. disuruh nambah pula, padahal udah kenyang bgt... hahahha..

sempet kepikiran juga buat memboyong nyokap ke bandung. kayanya kalo ada nyokap di bandung, hidup gw bakal lebih tentram.. makan terjamin, ibadah juga dikontrol sama nyokap, kalo mau males-malesan belajar ga bisa karna ada yang ngawasin, kamar ga bakal berantakan karna ada yang selalu beresin, dan nyuruh gw beresin kamar.. hahahha.. tapi dipikir-pikir lagi.. ga enak juga ah.. tar gw kena omel mulu, lagi... hahahha

selesai makan, ganti baju, gw langsung nyalain laptop di depan tv. ngenet sambil nonton emang asoy. :D langsung ganti status di Y!M, di Facebook, dan di Plurk.. hahahha.. dasar norak. tapi saya senang sudah sampai di rumah.. mungkin karna itu saya ingin mengumumkan kepada smua teman-teman.. " welcome home... :) "

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB