Subscribe News Feed Subscribe Comments

still awake (:

Pertama-tama.. Mari kita cek jam yang ada di laptop saya ini.. Hmm. Jam 4.25 subuh...
Adzan subuh baruuu aja berkumandang..
Dan saya masih belum terlelap..
Bukan niatnya mau begadang, ( yah.. walaupun harusnya begadang, sih.. Lagi UAS, nih.. >.< ) .. Tapi alasan knapa saya masih melek jam segini adalah karena tadi dari siang pas pulang ujian sampe malem, kerjanya tiduuuurr mulu.. hehehe. jadi malu..

Iya nih. Kalo hari-hari sebelum tahun baruan diisi sama yang namanya begadang dan kurang tidur gara-gara ngurusin acara di kampus.. Maka hari-hari sejak malam tahun baru sampe hari ini, H+6 dari tahun baru malah cuma diisi sama yang namanya tidur dan hibernasi. (well, apa bedanya?)

Kalo dulu sih bisa ngasi alasan bales dendam.. Tapi lama-lama berasa nggak sehatnya, nih..
Bukan cuma jadi pemalas dan nggak bisa beranjak dari kasur, tapi yang lain-lain juga jadi ga keurus... Misalnya aja kayak kamar gw.
Kamar kost yang untungnya cuma diisi satu orang satu kamar ini udah berantakan banget!
Kalo gw bilang berantakan, it means bener-bener berantakan banget. super duper berantakan. Sekre genia yang dulu berantakan banget aja kalah kali berantakannya sama kamar gw... *bangga. lho?*

Hal lain yang ikut nggak keurus adalah tugas dan uas. Intinya sih perkuliahan. Tapi let me fokus pada uasnya aja. UAS lagi di depan mata. Bukan di depan mata lagi, malah.. Tapi sedang dijalani.. Sedihnya, waktu yang harusnya gw efektifkan untuk belajar bwt ujian malah dipake buat tidur.. zzzz
Bangun dari tidur, bukannya baca materi buat ujian, malah kecantol di social network yang makin banyak aja.. >.<
Nggak cuma kecantol di facebook.. Tapi ym, plurk dan formspring.me sudah mulai menjajah waktu kosong gw.. Hwaaaa.. Pengen menahan diri, tapi tak kuasa.. >.<>

Siang ini ada ujian yang sangat-sangat buanyak materinya...
Tadi saya dan dinda baru abis ngeprint + fotocopy materi... Total yang di print ada 71 halaman, dengan tiap halaman isinya 6 slide... Wdew..! Kebayang kan materinya sebanyak apaaaa?? Dan sampe skarang blm selesai-selesai juga noh ngebacanya... Maleeess banget dah bawaannya.. Huhuhuhu...

Jam 4.41, saya masih terbangun.
Belum merasa ngantuk, belum merasa ingin tidur...
Tapi mau buka-buka materi yang diujikan juga malesnya minta ampun...
Susah banget dah buat menumbuhkan niat yang teguh dan berbudi luhur untuk bisa membaca materi sisop.. :(
Hufff....

Baiklah. Saya akan berniat dlm diri sendiri..
Begitu postingan ini di publish, ga ada lagi yang namanya online. Ga ada lagi yang namanya baca komik. Ga ada lagi yang namanya tidur. cuma 1 yang harus dilakukan dari sekarang...


BACA MATERI SISOP...!!!


Ganbattee... ^^ !!!


<3>

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB