Subscribe News Feed Subscribe Comments

ngalong (lagi)...

Hari ini entah udah jadi hari keberapa gw ngalong, alias nggak tidur sama sekali di malam harinya...
Biasanya, gw baru bakal tidur pas pagi sudah menjelang.. Begitu adzan subuh berkumandang, biasanya mulai deh ni mata berasa berat pengen tidur... dan alhasil, gw bakalan bangun lagi pas siang-siangnya..
Nggak tau sejak kapan kebiasaan ini dimulai. Mungkin sejak masa-masa ngerjain Tugas Besar kali yaa...? Tugas yang emang bebannya segede 10 sks itu (padahal bobot aslinya cuma 1 sks) bener-bener menyiksa. menggaggu waktu istirahat, bikin makan jadi ga teratur, hidup berantakan, kamar ga keurus, badan bau karna males mandi, dan mata yang cape banget ngeliatin monitooorr mulu.. Tapi itulah yang namanya Tubes..

menurut gw, tubes itu bener-bener berprinsip pada pantun, "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian".. Sama kayak pantun itu.. Selama proses pengerjaan tubes, kita bener-bener tersiksa. nyiksa jiwa dan raga. mental dan fisik. pokoknya bener-bener kacau dah. Tapi begitu tubes dikumpul... hooohh.. serasa angin surga berhembus... hahahaha. lebai, sih... tapi emang bener, berasa lega banget kalo tubes udah dikumpul. masalah presentasi, dipikirin belakangan. yang penting lega dulu nih pikiran... hahhaha

Tapi sekarang gw ngalong bukan karna tubes. tubes udah dikumpul dari kapan tau, presentasi udah beres, nilai udah keluar.. (tapi kelompok gw ga ada yang mau liat nilai. wkwkkw)..
Alasan gw ngalong hari ini adalah... "Film dokumenter untuk Tubes Mulmed".. waduh.. masih ada kata-kata tubes, rupanya.. Tapi emang bener.. Besok ada uas mulmed. Take home, sih.. Tapi besok ada presentasi tubesnya... Dan kelompok gw belom bikin storyboardnya.. Dan yang bertugas buat bikin storyboard adalah gw..

Kalian bingung? nggak tau "Storyboard" itu apa? wdew.. oke, kita googling dulu.. ok ok ketemu.. storyboard itu "penyelenggara grafis seperti serangkaian ilustrasi atau gambar yang ditampilkan secara berurutan untuk tujuan pra-memvisualisasikan sebuah gambar bergerak, animasi, gerak grafis, atau media interaktif urutan, termasuk interaktivitas situs"

Dan sekarang gw lagi kebut ngerjain tuh storyboard.. Jam 11 mau presentasi, euy... dan storyboard itu wajib ada.. >.<

Mata masih belom ngantuk, sih.. secara, baru jam segini..
tapi harus diselesein secepatnya, karna masih ada take home uas jarkom menunggu... X(

Smoga cepet beres yah.. Eh iya.. ntar siang divisi gw di genia festival, PSD.. mau jalan-jalan sama divisi ICO..
bakal ada foto-foto studio. asiiikk.! >.<
ga sabar menunggu ntar siang.. :)
gw bakal ceritain jalan-jalannya disini.. :)


see you soon, guys.. XD


=3

0 comments:

Posting Komentar

 
dare devil | TNB